Happy Flying Blue Angel Kaoani

Selasa, 29 Oktober 2019

Distributor Petzl Terlengkap di Indonesia


Dengan pesatnya perkembangan olahraga panjat tebing, panjat dinding, dan juga pekerjaan yang berhubungan dengan ketinggian di Indonesia, maka banyak produsen yang mulai membuka usaha toko yang menyediakan perlengkapan panjat tebing dan panjat dinding. Salah satunya adalah Petzl, salah satu produk asal Perancis, banyak sekali perlengkapan panjat yang disediakan oleh Petzl ini.
Di Safety Mart Indonesia yang berlokasi di Jakarta Barat ini, para pemanjat dapat mencari semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk memanjat dinding dan tebing. Pada dasarnya perlengkapan yang dibutuhkan untuk memanjat dinding dan tebing adalah sama, namun agar lebih safety, para pelaku pemanjat tebing harus menggunakan helm khusus memanjat.
Tidak hanya itu saja, masih banyak perlengkapan Alat Perlindungan Diri lainnya, seperti khusus panjat tebing dan dinding, tukang las, pekerja konstruksi, pekerja di laboratorium, dan banyak lagi yang dapat anda temukan di sini.
Selain menyediakan perlengkapan panjat tebing dan dinding, Petzl juga menyediakan perlengkapan untuk memanjat gedung atau kantor-kantor yang tinggi. Digunakannya alat-alat seperti ini tidak lain adalah untuk mengurangi kecelakaan akibat beraktifitas di tempat tinggi. Karena sama-sama diketahui, aktifitas yang dilakukan di tempat tinggi adalah aktifitas yang memiliki resiko besar. Jadi, daripada membahayakan diri sendiri, lebih baik mencegahnya dengan menggunakan perlengkapan yang sesuai.
Jika para pemanjat ingin datang untuk mencari perlengkapan panjat tebing, dinding, atau Safety Mart Indonesia buka mulai jam 09.00 – 17.00 WIB pada hari Senin – Jumat.
Atau jika anda tidak memiliki waktu untuk datang secara langsung, anda bisa kunjungi halaman website kami di www.safetymartindonesia.com . Tersedia berbagai macam pilihan untuk Alat Keselamatan Diri. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Dilengkapi kontak person yang bisa dihubungi. Anda juga bisa mengajukan harga sesuai dengan keinginan, dan dengan pelayanan yang ramah juga terpercaya. Jangan ragu untuk mengunjungi atau menghubungi Safety Mart Indonesia.
Safety Mart Indonesia – Distributor Petzl Jakarta Indonesia
LTC Glodok
Lantai 2, Blok B17, No. 1 dan 2, Jalan Hayam Wuruk No. 127
Kota Tua, Mangga Besar, Tamansari
Jakarta Barat
DKI Jakarta 11180
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memerlukan sesuatu? Bisa hubungi lewat e-mail, ya.