Happy Flying Blue Angel Kaoani

Selasa, 17 Desember 2019

Bergaya sama dengan Member EXO di ' EXO Planet #5 The EXplOration [dot] '


EXO siap menggelar konser penutup atau biasa disebut encore concert, untuk tur 'EXO Planet #5 The EXplOration'. Konser encore kali ini akan digelar selama 3 hari berturut-turut.  Hal tersebut diumumkan pihak SM Entertainment melalui akun media sosial resmi EXO, Jumat (22/11). Dalam cuitannya, SM memberikan informasi detail konser bertajuk 'EXO Planet #5 The EXplOration [dot]' itu.
Bergaya Sama dengan Member EXO di ' EXO Planet #5 The EXplOration [dot] '
'EXO Planet #5 The EXplOration [dot]' akan berlangsung pada 29, 30, dan 31 Desember di KSPO Dome, Seoul Olympic Park, Korea Selatan. Dalam konser penutup ini, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun akan menampilkan lagu terbaru mereka dari album 'Obsession'.  Ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi fans. EXO juga disebut akan membawakan B-side track dari album 'Obsession', untuk pertama kalinya di konser tersebut.

Tapi untuk kali ini kita tidak akan membahas tentang konser yang akan diadakan. Karena tentunya para penggemar sudah tau. Kali ini kita akan membahas tentang pernak-pernik yang di pakai oleh para member EXO untuk konsep Photo Card mereka. Diketahui bahwa Photo Card adalah salah satu dari sekian banyak merchandise yang di dapat dari konser tersebut.
Bergaya Sama dengan Member EXO di ' EXO Planet #5 The EXplOration [dot] '
Bergaya Sama dengan Member EXO di ' EXO Planet #5 The EXplOration [dot] '

Bisa di perhatikan barang unik apa yang dipakai untuk konsep kali ini?
Yup, benar sekali! Itu adalah kacamata. Mungkin jika anda adalah penggemar lama dan sangat memperhatikan EXO dengan baik, anda aka menyadari jika ini adalah item atau barang yang unik dan jarang di pakai untuk konsep Photo Card.

Kacamata tersebut sangat keren dan menarik bukan? 

Apakah anda ingin kembaran atau menggunakan barang yang sama dengan para member EXO tersebut? 

Untuk para penggemar berat pasti sangat ingin untuk sama dengan idola mereka. Tenang saja, anda bisa mendapatkannya disini. Barang yang sama dengan yang dipakai oleh EXO dengan harga yang pasti akan cocok dengan anda.

Bergaya Sama dengan Member EXO di ' EXO Planet #5 The EXplOration [dot] '
Bergaya sama dengan Chanyeol, Baekhyun, dan Chen. Siapa yang mem-bias-kan mereka bertiga? Bucinnya? Hehehe...
Bergaya Sama dengan Member EXO di ' EXO Planet #5 The EXplOration [dot] '
Kalau yang ini bergaya sama dengan Kai, Sehun, dan Suho. Kalau sekarang, siapa yang biasnya mereka bertiga? Yuk, samaan dengan bias.

Bagaimana? Anda ingin bergaya sama dengan idola anda EXO?
Jika iya, anda bisa hubungi nomor 0856-0997-5975 untuk pembelian atau kunjungi Safety Mart Indonesia dan masuk ke katalog EYE PROTECTION dan pilih bagian HONEYWELL. Temukan kacamata ini di sana ya, EXO-L!

Hot sale!

AYO EXO-L, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memerlukan sesuatu? Bisa hubungi lewat e-mail, ya.