Happy Flying Blue Angel Kaoani

Senin, 06 Juli 2020

I’D S Descender D200S0 Petzl

I’D S Descender D200S0 Petzl
Desakan rem otomatis dirancang untuk pekerjaan di ketinggian dan pekerjaan mengakses tali. Ini memiliki pegangan ergonomis yang memungkinkan kontrol keturunan yang nyaman. Fungsi anti-panik yang terintegrasi dan tangkapan anti-kesalahan membatasi risiko kecelakaan karena kesalahan pengguna. Sistem auto-lock memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memposisikan diri di workstation tanpa harus memanipulasi pegangan atau mengikat perangkat. Setelah dikunci, tali dapat diangkat tanpa harus memanipulasi pegangan. Gerbang pengaman memungkinkan tali untuk dipasang dengan perangkat yang tersisa terhubung ke harness. IDD kompatibel dengan tali 10 hingga 11,5 mm dan memungkinkan penanganan beban hingga 250 kg.
DESKRIPSI :
Mudah digunakan :
– Gerbang pengaman pada pelat samping bergerak memungkinkan tali untuk dipasang dengan mudah saat perangkat tetap terhubung ke harness.
– Pemasangan tali yang mudah, berkat panduan dan tanda tali.
– Tangkapan anti-kesalahan untuk mengurangi risiko kecelakaan karena pemasangan perangkat yang salah pada tali.
– Pegangan ergonomis memungkinkan tali untuk dilepas dan memungkinkan kontrol keturunan yang nyaman. Dua kemungkinan mode turunan: di pelat samping atau di saluran gesekan berbentuk-V.
– Fungsi anti-panik secara otomatis menghentikan penurunan jika pengguna menarik pegangan terlalu keras.
– Memungkinkan gerakan halus di sepanjang medan miring atau horizontal.
– Sistem auto-lock memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memposisikan diri di workstation tanpa harus memanipulasi pegangan atau mengikat perangkat: segera setelah pengguna melepaskan pegangan, tali secara otomatis terkunci di dalam perangkat. Sistem pengembalian otomatis pada pegangan membatasi risiko perangkat tersangkut secara tidak sengaja.
– Pegangan secara otomatis beralih ke posisi penyimpanan ketika tali dilepas dari perangkat, mengurangi risiko tersangkut secara tidak sengaja ketika descender dibawa pada harness.

Serba guna :
– Setelah dikunci, tali dapat diangkat tanpa harus memanipulasi pegangan, untuk membuat sistem angkut yang reversibel atau untuk kenaikan pendek yang mudah.
– Cam dapat dimanipulasi untuk memberi makan dengan mudah atau mengayunkan pemanjat timah menggunakan teknik panjat.
– Pelat sisi bergerak terkunci dengan sekrup, memungkinkan I S akan diintegrasikan ke dalam kit penyelamat.
– Rem tambahan, terbuka atau tertutup, dapat ditambahkan untuk meningkatkan kontrol penurunan tergantung pada berat dan diameter tali.
– Pelat aus stainless steel meningkatkan daya tahan dengan memperkuat zona gesekan tali.

Spesifikasi :
Bahan : aluminium, baja, nilon
Berat : 600 g
Beban kerja maksimum untuk satu orang : 150 kg
Beban kerja maksimum untuk dua orang (penyelamatan) : 250 kg

I’D S Descender D200S0 Petzl ini bisa anda dapatkan di Safety Mart Indonesia dengan cara menghubungi kontak person di bawah :
Telephone : 021-62320004
Admin Ozzy : 082185966316
Admin Shilva : 082218260040
Admin Vita : 081292636853
Admin Ninda : 087809560258
Admin Taufik : 081310699582
Email : safetymartindo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memerlukan sesuatu? Bisa hubungi lewat e-mail, ya.