Happy Flying Blue Angel Kaoani

Selasa, 05 November 2019

Mengerti Tentang Safety Life Jacket atau Jaket Penyelamat

Life Jacket Rompi Penyelamat
Life Jacket Rompi Penyelamat
Life jacket (rompi pelampung) adalah perangkat yang berfungsi untuk menyelamatkan diri ketika berada di air. Terdiri dari berbagai macam ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan bobot tubuh masing-masing. Bagi anda yang suka olahraga air, atau akan sedang melakukan rencana untuk olahraga air seperti banana boat, rafting, snorkeling, dan lain-lain wajib menggunakan jaket pelampung pastinya.
Rompi pelampung ini berguna untuk menjaga keselamatan diri saat melakukan kegiatan di air maupun saat olahraga air seperti yang telah di sebutkan diatas. Dengan menggunakan jaket pelampung ini kalian akan lebih aman dan menjaga anda agar tetap terapung ketika berada di air.
Tapi tidak hanya itu, baju pelampung juga merupakan alat keselamatan yang sering terdapat pada berbagai macam alat transportasi terutama pada pesawat dan kapal laut. Alat ini berfungsi untuk membuat penggunanya tetap mengapung apabila terjadi kecelakaan parah yang menyebabkan pesawat atau kapal laut tersebut tenggelam atau jatuh pelaut. Alat ini biasanya diletakkan di bawah kursi penumpang apabila pada pesawat dan biasanya langsung dipakai apabila menaiki perahu.
Life jacket biasanya berwarna kuning atau jingga karena warna tersebutlah yang paling mencolok apabila dilihat dari jauh. Kulit luarnya terbuat dari serat sintesis seperti nilon atau vinyl. Pada life jacket terdapat tabung yang berisi CO2+ yang apabila tutupnya dilepaskan. Berfungsi untuk memenuhi bagian dalam tersebut sampai penuh sehingga penggunanya dapat mengapung di atas air. Berikut beberapa jenis life jacket rompi penyelamat :
Life Jacket Rompi Penyelamat
Atunas yang dirancang khusus digunakan untuk menjaga keselamatan diri terutama saat berolahraga air. Dipakai untuk banana boat, rafting, snorkeling dan lain”. Life Jacket yang merupakan standar keselamatan untuk setiap angkutan laut.Tipe ini terkenal ekonomis dan sudah standar minimal untuk life vest. Daya apung lebih tinggi dari merek lain. Warna tali biru atau hitam tergantung dari pabrik. Harga yang tertera untuk ukuran L setiap ukuran dengan harga berbeda pula.
Ukuran Life Jacket Sesuai Dengan Bobot :
1. Berat 60 – 70 kg / orang dengan ukuran “S”
2. Berat 70 – 80 kg / orang dengan ukuran “M”
3. Berat 80 – 90 kg / orang dengan ukuran “L”
4. Berat 90 – 100 kg / orang dengan ukuran “XL”
Life Jacket Rompi Penyelamat
Stackable untuk penyimpanan mudah. 110 inci persegi SOLAS-grade tape reflektif. Lampiran loop pada rompi untuk cahaya opsional atau whistle. Dilengkapi dengan peluit dan teman baris. 160RT menyediakan daya apung minimal 22 lbs. untuk dewasa.
Klik judul atau nama barang untuk melihat keterangan lebih lengkap. Jika anda tertarik anda bisa datang ke Safety Mart Indonesia. Atau kunjungi website resmi kami di www.safetymartindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memerlukan sesuatu? Bisa hubungi lewat e-mail, ya.